Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lirik Chord, Yesterday Beattles

Lirik Chord Yesterday Beattles

Halo sahabat, semoga semua dalam kondisi yang baik.

Didasari dari rasa suka dengan lagu Yesterday dari The Beatles, saya memposting Lirik chord dari lagu ini. Ya mudah-mudahan bagi sahabat yang sama-sama menyukai lagu ini dan kebetulan lagi butuh lirik dan chordnya bisa menemukannya disisni.

Sebelumnya saya juga pernah memposting tentang lagu Yesterday dari Beatles ini dalam dengan judul Partitur Partitur Solo Gitar Yesterday Beatles, tentunya postingan tersebut sahabat yang gemar main gitar dan mau mencoba untuk memainkan lagu Yesterday ini dengan alat musik gitar dalam arransment solo.

Namun karena penulisannya dengan not balok tentunya sahabat harus bisa membaca not balok dulu hee. Namun bila sahabat belum bisa memainkan not balok tapi lebih menyukai membacanya dengan media penulisan TAB, sahabat juga masih bisa mempelajarinya di blog ini, kerena saya sudah memposting juga masih tentang lagu Yesterday dengan judul Partitur Solo Gitar Untuk Pemula  Yesterday Beatles (TAB), sahabat bisa mempelajari solo gitarnya dengan penuisan TAB.


Dari arransment yang saya buat untuk kedua postingan lagu Yesterday baik itu yang penulisannya dengan not balok atau TAB sepertinya tidak terlalu sulit untuk dimainkan khususnya untuk pemula yang sedang belajar gitar terutama belajar memainkan solo gitar.

Kita kembali ke topik postingan Lirik dan Chord lagu Yesterday ini, yang saya tulis dipostingan ini hanya lirik dan chordnya saja. Adapun dari progresi chord dan juga kunci chord tidak original. Kunci Original lagu lagu ini ini main di kunci Do sama dengan F, namun di postingan ini saya tulis di kunci Do sama dengan C, maksudnya hanya untuk memudahkan saja untuk dipelari khususnya bagi pemula. Sedangkan dari progresi dan kualitas atau jenis chord, sedikit ada yang saya tambahin atau juga saya rubah jenis kualitas chordnya.

Demikian sahabat, postingan Lirik dan Chord Lagu Yesderday Beatles, semoga bermanffat.

Post a Comment for "Lirik Chord, Yesterday Beattles"