Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Not Balok Lagu Anak-anak Indonesia, Kasih Ibu, S.M. Muchtar

Salam silaturahmi adik-adik dan sahabat. Semoga kondisi hari ini senantiasa lebih baik dari kemarin, demikian seterusnya.

Untuk adik-adik yang sedang belajar not balok, semoga lagu ini bisa dijadikan sebagai bahan pembelajaran, juga  not balok lagu anak-anak yang lainnya bisa adik-adik simak artikel not balok lagu dipostingan yang lainnya. Juga bagi adik-adik yang memerlukan not angka lagu anak-anak silahkan simak juga yang sebelumnya telah saya posting.


Bila kita simak Lagu Anak-anak Kasih Ibu, dari isi liriknya kita dapat mengambil unsur pendidikan untuk kita, khususnya bagi adik-adik, betapa tak terhingga kasih seorang Ibu bagi kita seperti sinar sang surya yang tidak henti-hentinya menyinari dunia. Memang sangat betul kasih seorang Ibu itu tidak terhingga ya. Bahkan kalo kita berniat untuk membayar segala kasih-sayangnya tidak ada harga yang bisa membayarkannya. Saat mulai benih diri kita ada di perut bunda, selama sembilan bulan diri kita membebani berat tubuh bunda. Hingga akhirnya tibalah saatnya kita dilahirkan, saat itu juga adalah pertaruhan antara hidup dan mati buat dirinya.


Semoga, sambil mempelajari lagu ini ada hikmah yang bisa kita ambil, untuk senantiasa ingat jasa-jasa Ibu kita, sehingga senantiasa kita berusaha memuliakan beliau untuk membalas jasa-jasa beliau, aamiin.


Demikian adik-adik atau sahabat artikel tentang Not Balok Lagu Anak-anak Indonesia, Kasih Ibu, S.M. Muchtar, semoga bermanfaat untuk yang sedang membutuhkannya. Dan tak lupa mengingatkan lagi sisi positif  dari lirik lagu tersebut, sayangilah Ibu kita sebagaimana mereka menyayangi kita dari kecil. Dan ingat, yang jangan sampai adik-adik lakukan untuk menyakiti hatinya ya. Sayangi dan terus sayangi beliau. Terima-kasih ya kunjungannya.

Post a Comment for "Not Balok Lagu Anak-anak Indonesia, Kasih Ibu, S.M. Muchtar"